Home > Olahraga > Bola > Hernandez Segera Merapat ke Leicester City

Hernandez Segera Merapat ke Leicester City

Leicester – Jawara Liga Primer Inggris, Leicester City, diberitakan akan segera menuntaskan transfer Luis Hernandez dari Sporting Gijon. Mantan pemain Real Madrid tersebut bisa didapatkan dengan gratis pada transfer musim panas ini.

Hernandez Segera Merapat ke Leicester City

Sebagai juara, The Foxes akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Claudio Ranieri harus menambah kedalaman skuat untuk menjalani kompetisi Eropa dan juga kompetisi lokal tahun depan.

Hernandez yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini merupakan target transfer Leicester. Dan pemain 26 tahun tersebut dipercaya tak akan memperpanjang kontraknya.

Hasil pantauan Harian Indo (Kamis, 26/5/2016), Hernandez berada di tim utama Gijon sejak tahun 2013. Pemain dari Spanyol ini juga pernah berkarier di Real Madrid.

Musim 2015/16 ini, Hernandez telah bermain sebanyak 36 kali di La Liga dan satu kali dalam turnamen Copa del Rey. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis