Home > Teknologi > Games > Game Devil’s Third Online Lanjutkan Tahap Open Beta

Game Devil’s Third Online Lanjutkan Tahap Open Beta

Tokyo – Pada sekitar awal tahun 2016 ini, dunia game online kedatangan satu nama baru yang berjudul Devil’s Third Online. Sayangnya, setelah sempat membuka tahapan Open Beta pada bulan Februari 2016 kemarin, game online third person/first person shooter ini tiba-tiba menghilang dari peredaran.
Game Devil's Third Online Lanjutkan Tahap Open Beta
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Jumat (26/5/2016), setelah tak terdengar kabarnya selama beberapa bulan, Devil’s Third Online pun kembali membuka tahap Open Beta yang terhenti di tengah jalan tersebut. Kali ini, mereka bergerak di bawah kendali Nexon Jepang.

Pengembang Devil’s Third Online menyatakan bahwa pemunduran jadwal Open Beta tersebut disebabkan oleh keputusan tim pengembang untuk memperbaiki dan meningkatkan seluruh fitur dan tampilan grafis dari Devil’s Third Online, sebelum kemudian dijajal oleh para pemain di fase Open Beta. Sebab, sebagaimana diketahui, fase Open Beta merupakan fase terakhir sebelum sebuah game online resmi dirilis secara “full version”.

Adapun Devil’s Third Online menghadirkan satu sensasi bermain game tembak-menembak yang sedikit berbeda dengan game sejenis yang sudah lebih dulu beredar. Sebagai pemain, anda bisa dengan mudah merubah mode dari third person shooter menjadi first person shooter untuk meningkatkan akurasi tembakan.

Selain itu, Devil’s Third Online juga menawarkan beberapa karakter yang juga ahli menggunakan senjata jarak dekat, seperti pedang samurai dan belati. Hal tersebut tentu akan semakin menambah variasi permainan di dalam game buatan Valhalla Game Studios ini.

Penasaran seperti apa penampilan Devil’s Third Online tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...