Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Orang Pendeta Inisial DP dan PY Diduga Telah Perkosa Pembantu

Dua Orang Pendeta Inisial DP dan PY Diduga Telah Perkosa Pembantu

Jakarta – Kasus asusila tampaknya semakin merajalela dan hampir tiap hari kita akan disuguhi berita mengenai pelecehan seksual yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Kali ini kasus asusila ini dilakuka oleh dua pemuka agama berinisial DP dan PY yang mana merupakan pengurus panti YKOT di bawah yayasan PB, Jakarta.

Dua Orang Pendeta Inisial DP dan PY Diduga Telah Perkosa Pembantu

Korban sendiri berinisal MR, seorang ibu-ibu dimana diirinya dipaksa untuk dapat melayani nafsu bejat dari dua pendeta itu. MR pun mengaku takut jika tak melayani mereka, maka dua pendeta itu akan melampiaskan hasrat seksualnya kepada dua anak gadis dari MR.

Seperti yang dilansir harian republika, Jumat (19/4/2013), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan bahwa dari pengakuan MR ini dirinya dipaksa untuk melayani keinginan para pemuka agama itu. Rikwanto menambahkan jika MR sudah bekerja kepada dua pelaku itu dan meminta izin membawa anaknya dan disana MR bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Pelaku pun mengancam akan menjadikan dua anak gadisnya sebagai korban, sehingga Mr mau tak mau harus melayani nafsu dari dua pendeta itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...