Home > Hiburan > Gosip > Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda Menjadi Bumbu Sinetron Mermaid in Love

Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda Menjadi Bumbu Sinetron Mermaid in Love

Jakarta – Saat ini sinetron Mermaid In Love memang sudah menjadi suatu hiburan tersendiri bagi para pemirsa Tanah Air yang memang sering disuguhkan dengan berbagai sinetron di beberapa stasiun televisi Indonesia. Mermaid In Love sendiri juga semakin lama ratingnya juga makin baik meski di awal penayangannya seperti biasa saja.

Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda Menjadi Bumbu Sinetron Mermaid in Love

Namun, di balik semakin moncernya sinetron Mermaid In Love, terdapat kisah yang tampaknya sudah menjadi baper bagi para penikmat atau fans dari sinetron tersebut. Kisah tersebut adalah kemesraan yang terjadi diantara Amanda Manop dan juga Angga Yunanda. Bahkan, kedua insan muda ini dikabarkan sedang terlibat cinta lokasi atau cinlok pada saat menjalani adegan syuting sinetron Mermaid In Love.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (25/5/2016), Amanda Manopo mengatakan bahwa kalau dekat sih memang iya dekat karena sebelum sinetron Mermaid In Love dirinya dan Angga pernah satu sinetron bareng, namun memang sekarang ini menurutnya lebih dekat dari sebelumnya. Memang, kemesraan mereka juga nampak jika dilihat dari beberapa postingan mereka di akun media sosial dan hal itu pun semakin menguatkan adanya cinlok ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis