Home > Hiburan > Gosip > Dijanjikan Bakal Diorbitkan, Artis Cantik Ini Merasa Ditipu Oleh Vicky Prasetyo

Dijanjikan Bakal Diorbitkan, Artis Cantik Ini Merasa Ditipu Oleh Vicky Prasetyo

Jakarta – Vicky Prasetyo tampaknya tak bisa hidup lepas tanpa masalah. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu kembali dilaorkan oleh wanita cantik bernama Fania Nada dan sang artis yang baru menekuni dunia hiburan itu merasa sudah ditipu sekitar 225 juta rupiah.

Dijanjikan Bakal Diorbitkan, Artis Cantik Ini Merasa Ditipu Oleh Vicky Prasetyo

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta, Rabu (25/5/2016), Fania Nada mengatakan pada acara BNN dirinya berkenalan dengan Vicky dan awalnya dirinya tak minat, namun Vicky meminta nomor telepon dan pada akhirnya inta ketemuan. Fania menambahkan jika Vicy ini kemudia bilang “kamu kalo mau jadi artis, cepet tenar mending kamu ikut aku aja. Dalam tiga minggu kamu akan jadi artis besar’.

Mendengar pernyataan dari Vicky Prasetyo itu, Fania pun menurutinya, dan Vicky memintanya untuk membelu satu lagu milik Vicky berjudul Kudeta CInta seharga 25 juta rupiah. Fania menuturkan jika Vicky minta 200 juta untuk promosi seperti bisa masuk ke Dahsyat, Inbox, dll dan Vicky bilang jika dalam tiga bulan nanti akan dapat 1 Milyar dari hasil promo, sehingga sempat membuatnya tenang.

Namun, janji-janji dari Vicky ini tak pernah menjadi nyata dan pada akhirnya dirinya melaporkan kasus ini kepada piak yang berwajib. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis