Home > Teknologi > Games > Kritika Online Server Asia Tenggara Masuki Fase Closed Beta

Kritika Online Server Asia Tenggara Masuki Fase Closed Beta

Jakarta – Game online asal Korea Selatan, Kritika Online, versi PC untuk server Asia Tenggara dikabarkan telah memasuki fase Closed Beta. Seperti dilansir dari kotakgame.com, Jumat (26/5/2016), game bergenre action tersebut sudah bisa diakses mulai tanggal 25 sampai 30 Mei 2016.
Kritika Online Server Asia Tenggara Masuki Fase Closed Beta
Di dalam game Kritika Online, player bisa memilih untuk memainkan satu dari empat class yang tersedia, yakni antara lain Warrior, Rogue, Mage, dan Scyther. Tentunya, masing-masing class ini memiliki gaya pertarung dan permainan yang berbeda dan harus dieksplor lebih dalam untuk menguasainya.

Selain empat class awal tersebut, player juga bisa membuka class-class lainnya setelah karakter yang dimainkan mencapai level tertentu. Sebuah fitur yang memang khas terdapat di game-game online/MMORPG modern.

Adapun game Kritika Online sendiri sejatinya sudah lama aktif di negara asalnya, Korea Selatan. Bahkan, game versi mobile-nya pun sudah sejak lama bisa dimainkan.

Namun demikian, game “full version” Kritika Online, yang dirilis untuk platform PC, baru beberapa waktu ke belakang ini mampir ke server Asia Tenggara. Dengan demikian, bila anda tertarik untuk menjajal Kritika Online, anda tidak perlu takut lagi dengan masalah koneksi internet atau masalah “ping” karena server Asia Tenggara ini sudah sangat lancar dimainkan dari Indonesia.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...