Home > Ragam Berita > Nasional > Video Aksi Usil Jokowi Saat Ejek Model Rambut Putranya

Video Aksi Usil Jokowi Saat Ejek Model Rambut Putranya

Jakarta – Kaesang Pangarep memang merupakan anak dari Presiden RI Joko Widodo yang dikenal paling aktif di dunia maya. BEberapa waktu yang lalu dirinya juga mengunggah sebuah video di akun youtube, Rabu (25/5/2016), dan berjudul PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak.

Video Aksi Usil Jokowi Saat Ejek Model Rambut Putranya

Berdasarkan pantauan tim harianindo, memang pada video yang memiliki durasi sekitar 1 menit 47 detik itu Jokowi duduk di sebelah Kaesang Panagrep. Sesaat kemudian, pria asal Solo itu tampak mengomentari rambut dari Kaesang dan menganggap jika gaya rambutnya ini seperti batok kelapa sambil menunjuk-nunjuk rambut dari Kaesang.

Pada foto itu Kaesang mengenakan kemeja dengan motif bintik dan berwarna hijau, sedangkan Jokowi memakai kemeja putih andalannya dan juga kain sarung. Jokowi menuturkan jika cukuran sang anaj ini mbatok kelapa dan depannya kuncrit. Mendengar kritikan dari sang bapak ini, Kaesang pun menimpali “Kayak rambut Bapak yang paling bagus saja”.

Jokowi pun dengan percaya diri menganggap jika rambutnya memang lebih bagus dibandingkan dengan gaya rambut Kaesang. Sang anak ini pun tampak hanya pasrah dan tak berkomentar lagi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis