Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak Usai Final UCL 2016

Cristiano Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak Usai Final UCL 2016

Madrid – Cristiano Ronaldo memang sudah menjadi salah satu legenda Real Madrid dan beberapa rekor pun berhasil ditorehkannya selama membela Los Blancos. Oleh karena itu, pihak klub pun tampaknya ingin terus menjaga Ronaldo sampai akhir karirnya dan kontrak ini kabarnya akna segera ditangatangani oleh CR7 usai final UCL akhir pekan ini.

Cristiano Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak Usai Final UCL 2016

Seperti yang dulansir Cadena Ser, Kamis (26/5/2016), kontrak dari ROnaldo sendiri memang akan habs pada tahun 2018 mendatang dan meski masih dua tahun lagi, pihak klub tampaknya ingin terus memperpanjang kontrak sang pemain asal Portugal itu. Jika memang kontrak itu terjalin, maka hal itu akan memupuskan harapan dari MU dan juga PSG yang memang sangat berhasrat untuk dapat mendatangkannya pada bursa transfer pemain.

Kontrak anyar yang akan disodorkan oleh Real Madrid itu kabarnya akan berdurasi sampai tahun 2021 yang mana hal itu berarti CR7 akan bertahan di Bernabeu sampai dirinya berumur 36 tahun. Ronaldo sendiri juga beberapa waktu yang lalu sempat menyatakan jika dirinya ingin menghabiskan karirnya di Real Madrid yang dianggapnya sebagai klub terbaik di dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis