Home > Olahraga > Bola > Meski Kecewa Gagal Pichichi, Cristiano Ronaldo Puji Luis Suarez

Meski Kecewa Gagal Pichichi, Cristiano Ronaldo Puji Luis Suarez

Madrid – Cristiano Ronaldo memang harus mengikhlaskan gelar El Pichichi jatuh ke tangan Luis Suarez pada musim ini dan hal itu sekaligus memaahkan dominasi ROnaldo Messi dalam beberapa tahun terakhir di La Liga. Suarez sendiri pada musim ini mampu mencetak 40 gol, sedangkan ROnaldo mencatatkan 35 gol saja.

Meski Kecewa Gagal Pichichi, Cristiano Ronaldo Puji Luis Suarez

Meski kecewa, namun Cristiano Ronaldo tampaknya legowo dan berbesar hati dengan pencapaian dari Luis Suarez. Seperti yang dilansir AS, Kamis (26/5/2016), Cristiano menuturkan jika memang tentu saja dirinya kecewa karena sudah gagal untuk memenangkan sepatu emas karena dirinya hampir dapat kembali memenangkannya.

Ronaldo menuturkan jika apapun hasilnya, namun pujian penuh memang layak diberikan kepada Luis Suarez yang mana sudah melakni musim yang luar biasa dengan Barcelona. Meski begitu, ROnaldo memang tak terlalu sedih mengingat dirinya hampir dipastikan akan meraih gelar top skor di Liga Champions musim ini.

Jika mampu menjadi juara Liga Champions, maka Ronaldo akan semakin menyempurnakan prestasi dan karirnya sebagai pesepak bola profesional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...