Home > Olahraga > Bola > Courtois Tegaskan MU Versi Mourinho Akan Sulit Dikalahkan

Courtois Tegaskan MU Versi Mourinho Akan Sulit Dikalahkan

London – Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, tampaknya turut memberikan komentar mengenai Jose Mourinho yang segera menjadi pelatih Manchester United. Courtois pun beranggapan jika MU nanti akan menjadi tim yang akan sulit dikalahkan jika dilatih oleh Mourinho.

Courtois Tegaskan MU Versi Mourinho Akan Sulit Dikalahkan

Memang, usai menjuarai Piala FA, Louis Van Gaal harus menerima kenyataan pahit karena dibebastugaskan oleh pihak MU dan Mourinho disebut-sebut sebagai yang terdepan yang akan menangani The Red Devils. Hal ini pun akan menambah semarak Liga Inggris musim depan karena beberapa pelatih top seperti Conte, Klopp, Guardiola, Pochettino, sampai Ranieri akan adu jitu sebagai yang terbaik di Premier League.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (26/5/2016), Courtois mengatakan bahwa MOurinho merupakan manajer yang sangat bagus. Kiper asal Belgia ini menambahkan jika musim ini memang jelas bukan tahunnya Chelsea, namun diriny amasih meyakini jika Mourinho tetap seorang manajer yang top dan Manchester United pun nantinya kana menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan pada tahun depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...