Home > Olahraga > Bola > Buffon Yakin Jika Conte Akan Meraih Sukses di Chelsea

Buffon Yakin Jika Conte Akan Meraih Sukses di Chelsea

London – Antonio COnte memang akan mencari pengalaman barunya dengan menjadi manajer Chelsea mulai musim depan usai gelaran Euro 2016 ini berakhir. Hal ini bisa dibilang menjadi debut Conte untuk bekerja di luar Italia setelah menjalani musim yang sukses bersama dengan Juventus.

Buffon Yakin Jika Conte Akan Meraih Sukses di Chelsea

Keputusan Conte yang menerima pinangan Chelsea ini tampaknya didukung oleh sang kiper legendaris, Gianluigi Buffon. Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (26/5/2016), Buffon mengatkaan jika dirinya sangat senang untuk Conte karena akan pergi ke klub yang top.

Buffon menuturkan jika Conte nanti akan bisa meraih sukses mengingat sang pelatih memiliki kepribadian yang hebat untuk dapat melakukan pekerjannya dengan baik. Buffon menambahkan bahwa COnte ini merupakan manajer yang brilian dalam hal teknik dan dirinya tahu jika COnte nanti akan bisa sukses di Inggris.

Meski begitu, perjuangan Conte di musim depan bisa dibilang cukup berat mengingat beberapa pelatih top seperti Klopp, Guariola, Mourinho, Raniri, dan Poechettino akan beradu taktik untuk dapat memberikan yang terbaik bagi timnya masing-masing. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...