Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale Ingin Skuad Real Madrid Tahan Emosi di Final UCL 2016

Gareth Bale Ingin Skuad Real Madrid Tahan Emosi di Final UCL 2016

Milan – Partai puncak Liga Champions akan digelar di San Siro pada hari Minggu (29/5/2016) nanti dan akan mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid. Laga derby ini memang kerap diwarnai dengan nuansa panas diantara pemain kedua tim ini.

Gareth Bale Ingin Skuad Real Madrid Tahan Emosi di Final UCL 2016

Namun, Bale pun berharap jika nantinya para pemain Real Madrid bisa bersikap dingin dan tidak terpancing provokasi tim lawan. Seperti yang dilansir Soccerway, Bale menuturkan jika faktor kunci nanti bagi Real Madrid adalah selalu menjaga emosi kita agar tetap terkontrol.

Bale mengungkapkan jika pemain Madrid lepas kontrol maka akan bisa merusak kami dan juga permainan Real Madrid. Bale pun menegaskan jika fokus terhadap permainan sepakbola adalah hal yang sangat penting, sehingga para pemain harus bisa mengontrol emosi agar tak merusak permainan tim.

Final antara Atletico Madrid dan Real Madrid ini merupakan duel ulangan di final UCL dua tahun sebelumnya yang mampu dimenangkan secara dramatis oleh Los Blancos. Oleh karena itu, banyak yang meyakini jika ATM di musim ini akan berusaha membalas kekalahan mereka dua tahun lalu yang masih membekas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...