Home > Hiburan > Gosip > Delon dan Yeslin Wang Tetap Romantis Meski 5 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Buah Hati

Delon dan Yeslin Wang Tetap Romantis Meski 5 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Buah Hati

Jakarta – Kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan memang menjadi dambaan tiap pasangan suami dan istri. Namun pada kenyataannya, tak semua pasangan bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh momongan setelah menikah. Tidak jarang ada pasangan yang telah menikah bertahun-tahun namun belum juga dikaruniai anak.

Delon dan Yeslin Wang Tetap Romantis Meski 5 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Buah Hati

Faktor kehadiran buah hati kerap kali berpengaruh pada kelanggengan sebuah hubungan suami-istri yang telah lama menikah. Sebagian pasangan memilih bercerai sebelum mendapatkan buah hati.

Di kalangan pasangan selebritis, terdapat cukup banyak pasangan yang menikah lama tapi belum juga dikarunia anak. Banyak dari mereka tetap harmonis, tapi ada juga yang kemudian memilih bercerai. Salah satu pasangan yang memilih berpisah sebelum punya anak adalah Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo. Perceraian pasangan yang sudah kurang lebih 10 tahun menikah ini masih dalam proses di pengadilan. Namun, tidak diketahui dengan pasti apakah alasan perceraian itu karena belum adanya momongan.

Mari kita tengok pasangan Delon dan Yeslin Wang. Runner up Indonesian Idol ini memutuskan untuk meminang sang kekasih Yeslin Wang pada tahun 2011 silam. Rumah tangga keduanya pun hingga hari ini berlangsung bahagia tanpa gosip negatif sedikit pun, namun sayangnya pasangan ini belum dianugerahi momongan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Jakarta – Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma telah melepas masa lajangnya pada Minggu (16/9/2018) ...