Home > Hiburan > Gosip > Delon dan Yeslin Wang Tetap Romantis Meski 5 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Buah Hati

Delon dan Yeslin Wang Tetap Romantis Meski 5 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Buah Hati

Jakarta – Kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan memang menjadi dambaan tiap pasangan suami dan istri. Namun pada kenyataannya, tak semua pasangan bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh momongan setelah menikah. Tidak jarang ada pasangan yang telah menikah bertahun-tahun namun belum juga dikaruniai anak.

Delon dan Yeslin Wang Tetap Romantis Meski 5 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Buah Hati

Faktor kehadiran buah hati kerap kali berpengaruh pada kelanggengan sebuah hubungan suami-istri yang telah lama menikah. Sebagian pasangan memilih bercerai sebelum mendapatkan buah hati.

Di kalangan pasangan selebritis, terdapat cukup banyak pasangan yang menikah lama tapi belum juga dikarunia anak. Banyak dari mereka tetap harmonis, tapi ada juga yang kemudian memilih bercerai. Salah satu pasangan yang memilih berpisah sebelum punya anak adalah Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo. Perceraian pasangan yang sudah kurang lebih 10 tahun menikah ini masih dalam proses di pengadilan. Namun, tidak diketahui dengan pasti apakah alasan perceraian itu karena belum adanya momongan.

Mari kita tengok pasangan Delon dan Yeslin Wang. Runner up Indonesian Idol ini memutuskan untuk meminang sang kekasih Yeslin Wang pada tahun 2011 silam. Rumah tangga keduanya pun hingga hari ini berlangsung bahagia tanpa gosip negatif sedikit pun, namun sayangnya pasangan ini belum dianugerahi momongan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis