Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto Polwan Cantik MS Yang Jadi Korban Pemukulan AKBP BH

Inilah Foto Polwan Cantik MS Yang Jadi Korban Pemukulan AKBP BH

Jakarta – Polwan cantik dengan pangkat brigadir dan berinisial MS baru-baru ini menjadi ramai dibicarakan di dunia maya. Pasalnya, Bripda MS menjadi korban pemukulan atasannya yang merupakan perwira polisi berpangkat AKBP berinisial BH.

Inilah Foto Polwan Cantik MS Yang Jadi Korban Pemukulan AKBP BH

AKBP BH sendiri dikabarkan sudah dicopot dari jabatannya di Lembaga Pendidikan Polisi (Lemdikpol) Polda Jawa Barat. Propam Mabes Polri juga diturunkan guna memeriksa AKBP BH terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaaan Bripda MS masih misterius. Pasalnya, wanita berparas cantik ini belum memberikan keterangan terkait dugaan penganiayaan yang dialaminya di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April silam.

Namun kini foto milik Bripda MS menjadi viral di media sosial. Bahkan, video Bripda MS lengkap dengan seragam polisi beredar di Youtube. (Baca juga: Aniaya Polwan Cantik, Kapolri: AKBP B Dicopot dari Jabatannya!)

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar telah mengatakan jika kasus itu harus dibuktikan terlebih dahulu. Begitu juga dengan dugaan Polwan polisi berpangkat AKBP tersebut pernah melakukan hubungan badan.

“Masih harus dibuktikan dari hasil pemeriksaan karena kita belum mempelajari yang jelas apa yang tersiar di medsos ini nanti ingin didalami lebih lanjut oleh propam. Sehingga jelas dalam rangka apa (motif) bisa terjadi seperti ini (adanya penganiayaan),” kata Boy di Kompleks Mabes Polri, Rabu, (25/5/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Waspada! Penculik Om-Om Tajir Bergentayangan di Malang

Waspada! Penculik Om-Om Tajir Bergentayangan di Malang

Malang – Belakangan ini media sosial tidak hanya dihebohkan dengan isu tentang penculikan anak yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis