Home > Ragam Berita > Internasional > Bun Cha Huong Lien, Restoran Mi di Vietnam Ini Mendadak Terkenal

Bun Cha Huong Lien, Restoran Mi di Vietnam Ini Mendadak Terkenal

Hanoi – Beberapa waktu lali, publik sangat heboh. Hal tersebut disebabkan munculnya foto dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Dalam fot, sang presiden tampak sedang memakan semangkuk mi di warung sederhana di Hanoi, Vietnam.

Bun Cha Huong Lien, Restoran Mi di Vietnam Ini Mendadak Terkenal

Adalah Anthony Bourdain yang mem-posting foto terebut. Dia adalah pemerhati kuliner terkenal. Nah, kebetulan, saat itu, dia sedang makan bersama Obama.

Nguyen Thi Lien, sang pemilik warung mi Bun Cha Huong Lien, mengaku sangat terkejut karena warungnya yang sangat sederhana itu dikunjungi oleh orang nomor satu di Amerika Serikat.

Selain itu, masyarakat yang antusias melihat kedatangan Barack Obama berjubel di sekitar warung untuk menunggu hingga Barack Obama keluar dan mengabadikan momen langka itu.

Saat usai menyantap makanan, Barack Obama dan rombongan lantas keluar warung dan menyapa masyarakat yang ada di sana. Banyak di antara mereka yang kemudian berusaha mengambil foto dari Barack Obama.

”Obama sangat ramah, tersenyum, ceria dan bergabung bersama orang-orang,” kata Thi Lien.

Sayangnya, Nguyen Thi Lien tidak sempat berfoto bersama dengan Presiden Barack Obama. Namun, meskipun dia tidak sempat mengambil gambar dari momen bersejarah bagi dirinya ini tapi wanita berusia 54 tahun ini merasa bersyukur karena warung makannya jadi terkenal karena Barack Obama pernah makan di sana. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

South Carolina – Davis Allen Cripe (16) ditemukan tewas usai meneguk soda Mountain Dew berukuran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis