Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Temukan Oknum Ketua RW Yang Sewakan Lapak Ke PKL Seharga Rp 1,5 Juta

Ahok Temukan Oknum Ketua RW Yang Sewakan Lapak Ke PKL Seharga Rp 1,5 Juta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tampaknya kembali melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan dimana dirinya mengetahui jika terdapat oknum Ketua RW yang menyewakan lapak untuk Pedagang Kaki Lima (PKL). Hal ini dituutrkan Ahok pada saat dirinay berada di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Ahok Temukan Oknum Ketua RW Yang Sewakan Lapak Ke PKL Seharga Rp 1,5 Juta

Ahok mengatakan jika dirinya menemukan adnya oknum RW yang mana membuat lapak senlai 1,5 juta rupiah tiap satu kos di Jakarta Barat. Ahok pun menegaskan jika jadi saat ini kami bisa jadi akan ribut nih. Ahok menambahkan jika dirinya kaan menelusuri para pengurus RT/RW yang mana mengadu kepada Komisi A DPRD DKI Jakarta karena menurutnya, pengurus RT/RW yang membangkang tu adalah oknum penjual ataupun menyewa lapak kepada PKL.

Ahok pun mengungkapkan jika dirinya mohon maaf saja karena itu RT/RW yang marah, mohon maaf saja jika itu juga sebagian oknum yang jualin lapak. Terkait Qlue, Ahok berkata “Sekarang saya tanya, saya wajib masuk kantor enggak? Enggak wajib, saya boleh tidur-tidur di rumah kok. Tetapi, pantas enggak kalau saya dibayar gajinya oleh warga DKI, enggak kerja? Nah, ini sama kasusnya”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...