Home > Ragam Berita > Nasional > Luar Biasa, Teman Ahok Kini Hanya Butuh 100 Ribu KTP Untuk Penuhi Target 1 Juta

Luar Biasa, Teman Ahok Kini Hanya Butuh 100 Ribu KTP Untuk Penuhi Target 1 Juta

Jakarta – Ahok memang sudah mencanangkan untuk maju melalui jalur independen dan oleh karena itu sudah beberapa bulan yang lalu, pengumpulan KTP untuk Ahok ini telah berjalan dan sekarang tinggal 100ribu an saja untuk dapat memenuhi target 1 juta KTP untuk Ahok.

Luar Biasa, Teman Ahok Kini Hanya Butuh 100 Ribu KTP Untuk Penuhi Target 1 Juta

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs Teman Ahok, Jumat (27/5/2016), saat ini jumlah KTP yang terkumpul aalah 895213, yang mana kurang 105ribu an saja untuk bisa memenuhi target awal yang dicanangkan, yakni 1 juta KTP. Namun, jumlah ini pun sudah memenuhi syarat dari KPU yang hanya berjumlah 532000 untuk dapat maju melalui jalur indeenden di Jakarta.

Jika benar nantinya 1 juta KTP terkumpul untuk Ahok, pastinya sang politikus Gerindra, Habiburokhman, akan menelan ludahnya sendiri dimana dirinya dulu berjanji akan terjun dari Monas apabila target 1 juta KTP itu terjadi. Banyak pihak yang tentunya sudah bersiap untuk menagih janji dari Habiburokhman ini karena dirinya yang memang dikenal sangat kontra dan kerap berkomentar miring mengenai hal apapun yang ebrkaitan dengan Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub Ingatkan Perusahaan Transportasi Online Untuk Penuhi Persyaratan Agar Tidak Di Blokir

Kemenhub Ingatkan Perusahaan Transportasi Online Untuk Penuhi Persyaratan Agar Tidak Di Blokir

Jakarta – Moda transportasi online yang tak memenuhi persyaratan dalam Permenhub No 32/2016 yang akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis