Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok Tetap Pede Meski Isu PDIP dan Gerindra Bakal Berkoalisi

Berita Terbaru : Ahok Tetap Pede Meski Isu PDIP dan Gerindra Bakal Berkoalisi

Jakarta – Koalisi antara beberapa parpol semakin kian santer terdengar. Meski demikian, hal itu tidak menciutkan nyali dari bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Berita Terbaru : Ahok Tetap Pede Meski Isu PDIP dan Gerindra Bakal Berkoalisi

Ahok mengaku tidak mempermasalahkan menang ataupun kalah, bagi Ahok yang paling penting yakni kepercayaan rakyat.

Gubernur petahana tersebut juga mengaku tidak khawatir akan adanya kemungkinan koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang.

Apabila koalisi kedua parpol tersebut bakal mengulang kemenangan lagi seperti ketika mengusung Jokowi -Ahok, Ahok mengaku tidak khawatir.

“Saya rela dikalahkan Anda, asal enggak kehilangan kepercayaan orang-orang yang mengumpulkan KTP buat saya. Apa enggak cukup statement saya seperti ini,” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (27/5/2016).

“Saya enggak bicara menang kalah, saya enggak bicara mesin politik Anda hebat kayak buldoser bisa kalahkan saya, bukan. Saya juga enggak katakan mesin anda enggak hebat loh, mesin Anda boleh hebat, saya bilang,” kata Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seorang Pedagang Ungkap Kejanggalan Kebakaran di Pasar Senen

Seorang Pedagang Ungkap Kejanggalan Kebakaran di Pasar Senen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kebakaran di kompleks Pasar Senen, Jakarta. Pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis