Home > Ragam Berita > Nasional > Sudah P21, Jessica Bakal Dijerat Pasal 340

Sudah P21, Jessica Bakal Dijerat Pasal 340

Jakarta – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah memutuskan bahwa berkas perkara dari penyidik Polda Metrio Jaya telah telah P21. Karena itu, kasus pembunuhan yang dilakukan Jessica dapat segera disidangkan.

Sudah P21, Jessica Bakal Dijerat Pasal 340

Berdasar berkas perkara di tangan kejaksaan, Jessica diketahui berencana membunuh korban, Wayan Mirna Salihin. Karena itu, dia bakal terancam hukuman hukuman di atas lima tahun.

”Ancaman hukuman di atas lima tahun. Sesuai dengan pasal 340 (KUHP),” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta, Waluyo di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Sebagaimana diketahui, Jessica adalah tersangka dalam kasus pembunuhan Mirna. Mirna tewas setelah meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, 6 Januari 2016. Ketika itu, dia datang dengan dua temannya, Jessica dan Hani. Berdasar pemeriksaan laboratorium forensik, kopi tersebut mengandung sianida. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis