Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Irena Justine Meninggal Dunia Saat Jalani Proses Syuting

Artis Cantik Irena Justine Meninggal Dunia Saat Jalani Proses Syuting

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Usai berpulangnya maestro Deddy Dores, kini pesinetron muda Irena Justine menghadap Tuhan Yang Maha Esa, Kamis (26/5/2016) malam. Irena meninggal di usia yang masih cukup muda saat sedang menjalani syuting.

Artis Cantik Irena Justine Meninggal Dunia Saat Jalani Proses Syuting

“Tiba-tiba jatuh lagi syuting Baper. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB,” ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena kepada awak media, Jumat (27/5/2016).

Hida menambahkan, saat dicek oleh kru, denyut nadi mantan pemain sinetron Cinta Fitri itu sudah tak ada saat jatuh. Namun pihak keluarga berusaha membawa ibu satu anak itu ke rumah sakit.

Artis Cantik Irena Justine Meninggal Dunia Saat Jalani Proses Syuting

“Kata kru sih pas jatuh emang udah lewat (meninggal), denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong,” jelas dia.

Irena Justine lahir di Bandung pada 15 Juni 1993. Ia pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya debutnya mulai dikenal dari sinetron Nada Cinta berperan sebagai Flora Cantika.

Kabar ini tentu saja amat mengejutkan bagi orang-orang terdekatnya. Terlebih mengingat usia Irena saat ini masih 22 tahun dan sebentar lagi 23 tahun. Dalam usia tersebut, biasanya seseorang masih sangat sehat dan prima dalam menjalani aktivitas berat sekalipun. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis