Home > Ragam Berita > Nasional > Rudi Pemilik Akun Kurawa Pernah Temui Ahok Bersama Relawan Lainnya

Rudi Pemilik Akun Kurawa Pernah Temui Ahok Bersama Relawan Lainnya

Jakarta – Beberapa waktu ini, netizen sedang menyoroti akun @kurawa. Sebab, akun tersebut sempat menghebohkan dunia maya. Selain itu, akun tersebut selalu mem-posting status dengan tagar #JatuhTempo.

Rudi Pemilik Akun Kurawa Pernah Temui Ahok Bersama Relawan Lainnya

Cuitan-cuitan akun tersebut jelas menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dalam setiap cuitan, dia memaparkan analisis tentang keterkaitan Ahok dengan korupsi proyek reklamasi.

Nah, Ahok pun angkat bicara tentang masalah tersebut. Dia menjelaskann, pihaknya mengenal pemilik akun tersebut yang bernama Rudi. Keduanya pun beberapa kali bertemu di berbagai kesempatan.

Rumah Ahok pun pernah didatangi penggiat media sosial pada Jumat (8/4/2016). Menurut dia, Rudi pun berada dalam rombongan tersebut. ”Saat kunjungan tersebut, Rudi (@kurawa) ikut serta,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta pada Jumat (27/5/2016).

Sebelum pertemuan tersebut, mereka pun pernah bertemu. Misalnya, saat konser musisi Addie M.S. berlangsung pada Sabtu (20/2/2016). Namun, pihaknya saat itu tidak mengetahui bahwa Rudi adalah @kurawa.

”Saya hanya tahu dia bernama Rudi. Kami bertemu di konser. Saya tidak begitu kenal dia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis