Home > Ragam Berita > Nasional > Gosip Artis : Justin Bieber Kepergok Gandeng Mesra Artis Cantik Nicola Peltz

Gosip Artis : Justin Bieber Kepergok Gandeng Mesra Artis Cantik Nicola Peltz

Hollywood – Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber? Dia adalah salah seorang selebriti yang kerap terjebak dalam percintaan rumit dan kontroversial. Selain dengan Selena Gomez, dia belum lama ini pun digosipkan dekat dengan Hailey Baldwin.

Gosip Artis : Justin Bieber Kepergok Gandeng Mesra Artis Cantik Nicola Peltz

Keduanya pun beberapa kali tertangkap kamera. Namun, Justin menampik kedekatan mereka. Kini paparazzi pun kembali mendapatkan foto mereka.

Nah, kali ini, Justin tertangkap kamera sedang menuju ke restoran di kawasan Beverly Hills, California, Rabu (25/5) lalu. Saat itu, dia pergi bersama bintang Transformers, Nicola Peltz.

Keduanya pun langsung mendapat sambutan dari kamera paparazzi. Tanpa memerdulikan, mereka pun langsung masuk ke dalam restoran. Tampak sekali pasangan tersebut sangat menghindari kamera.

Dalam kencan tersebut, Justin tampak berdandan kasual. Dia memakai jaket dan celana jeans belel. Nicola pun tampak cantik dan stunning dengan outfit simpel, tetapi tetap stylish.

Hingga kini, tidak ada konfirmasi apa pun tentang hubungan Justin dan aktris cantik yang berusia 21 tahun tersebut. Nah, apakah Justin telah menemukan tambatan hatinya? (Tita Yanuantari – harinindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis