Home > Hiburan > Gosip > Serangan Jantung Membuat Artis Cantik Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

Serangan Jantung Membuat Artis Cantik Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

Jakarta – kabar duka menyelimuti dunia entertainment tanah air. Irena Justine dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam (26/5/2016) pukul 22.00.

Serangan Jantung Membuat Artis Cantik Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

Berdasar informasi, aktris cantik tersebut terkena serangan jantung saat taping program Baper RCTI. Saat game berlangsung, Irena yang sedang berdiri tiba-tiba jatuh.

”Dari keterangan saksi yang ada di situ, ada game-game gitu, mungkin karena tegang atau apa, dia jatuh kayak pohon tumbang. Jatuhnya ke depan,” ungkap Diffa dari SinemArt, rumah produksi yang menaungi Irena, kepada media pada Jumat (26/5/2016)

Jenazah Irena pun dimandikan dan dibawa ke Bandung, Jawa Barat, malam itu juga. ”Subuh kayaknya sampai di Bandung,” tuturnya.

Berdasar informasi, gadis cantik tersebut dikeumikan setelah Shalat Jum’at. Dia meninggal di usia 22 tahun. Almarhumah meninggalkan seorang anak yang masih kecil. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis