Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Pernah Bertemu Dengan Pemilik Akun Kurawa

Ahok Mengaku Pernah Bertemu Dengan Pemilik Akun Kurawa

Jakarta – Jika Anda aktif di media sosial Twitter, mungkin pernah dengar akun @kurawa, yang dikenal dengan cuitan berisi analisis tajam dan kontroversial. Nah, belum lama ini akun @kurawa kembali menjadi sorotan setelah membahas secara mendetail tentang kisah di balik salah satu media yang gencar memberitakan keterlibatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus korupsi proyek reklamasi. Menanggapi hal tersebut, Ahok ternyata cukup mengenal siapa sosok di balik akun Twitter @kurawa.

Ahok Mengaku Pernah Bertemu Dengan Pemilik Akun Kurawa

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (27/5/2016), Ahok mengaku kenal dan sempat beberapa kali bertemu dengan pemilik akun Twitter @kurawa, yang dikenalnya dengan nama Rudi.

Menurut pengakuan Ahok, belum lama ini ia bertemu dengan Rudi saat disambangi oleh relawan dari kelompok penggiat media sosial. Sebelumnya Ahok juga sempat bertemu Rudi saat menonton konser Addie MS. Kala itu Ahok dikenalkan seseorang, bahwa Rudi merupakan salah satu fans beratnya.

“Saya tahunya dia Rudi. Di konser ketemu. Saya tidak begitu kenal, sama kayak saya kenal Addie MS. Saya ketemu pas lagi konser, terus bilang, ‘wah ini big fans kamu nih’, ya sebatas itu saja kita,” jelas Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomer urut satu, Sylviana Murni, saat ini harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis