Home > Teknologi > Games > Ubisoft Luncurkan Trailer dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Ubisoft Luncurkan Trailer dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Rennes – Semenjak diperkenalkan pada ajang E3 tahun 2015 lalu, game Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands seakan hilang ditelan bumi. Namun demikian, belum lama ini sang pengembang, Ubisoft, menjawab pertanyaan gamer dengan sebuah video trailer terbaru dari seri teranyar franchise Tom Clancy’s tersebut.
Ubisoft Luncurkan Trailer dari Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands
Sebagaimana dilansir dari kotakgame.com, Sabtu (28/5/2016), video trailer Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands tersebut bisa dilihat di situs berbagi video, YouTube. Di sana, kita bisa melihat bagaimana penampilan terbaru dari game shooter kenamaan tersebut.

Dalam video trailer tersebut, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands digambarkan sebagai sebuah game third person shooter dengan fitur multiplayer co-op yang cukup “in-depth”. Anda bisa bermain sendirian atau bersama tiga orang rekan dalam satu map.

Video trailer Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands tersebut juga memperlihatkan beragam misi yang harus dijalani oleh para gamer, seperti misi pengendapan, pengamatan jarak jauh, pertempuran di atas kendaraan, sampai terjun payung. Sesuai namanya, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands memang menceritakan tentang sepak terjang tim “recon”, alias pengintai, yang selalu bergerak cepat, rahasia, dan tidak terdeteksi oleh lawan.

Adapun Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands sendiri akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sayangnya, belum ada jadwal resmi untuk perilisan game pemacu adrenalin tersebut.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...