Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Isyana Sarasvati Mengaku Mendadak Lemas Karena Iwan Fals

Berita Artis : Isyana Sarasvati Mengaku Mendadak Lemas Karena Iwan Fals

Jakarta – Penyanyi muda dan berbakat, Isyana Sarasvati, menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran Yonder Music All Star Live pada 23 Mei 2016. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, ia berhasil menyajikan penampilan memukau bersama 16 musisi besar lainnya.

Berita Artis : Isyana Sarasvati Mengaku Mendadak Lemas Karena Iwan Fals

Di antaranya adalah sang legenda musik Indonesia, Iwan Fals.

Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Iwan Fals. Terlebih lagi, sepanggung bersama musisi besar sekelas Iwan Fals berhasil membuat dengkulnya menjadi lemas!

“Aku ngerasa seneng banget! Ini kolaborasi yang keren! Udah lama nggak ada project sebesar ini. Aku juga ngefans banger sama Iwan Fals. Tadi pas tahu ada dia, sempat lemes banget dengkulnya,” aku Isyana (Sabtu, 28/5/2016).

Untuk konser Yonder Music All Star Live tersebut, Isyana mengaku harus melakukan beberapa langkah persiapan. Hal ini sangat penting dilakukan demi menyukseskan penampilan. Terlebih lagi, berkolaborasi dengan musisi luar biasa bukanlah perkara yang sepele. Dara kelahiran 2 Mei 1993 ini pun wajib mempersiapkan segala hal dengan sempurna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...