Home > Hiburan > Gosip > Fero Walandouw Tanggapi Gosip Telah Pacari Kartika Putri

Fero Walandouw Tanggapi Gosip Telah Pacari Kartika Putri

Jakarta – Hubungan asmara antara Fero Walandouw dengan Agatha Pricilla memang telah resmi kandas. Akibatnya, komunikasu yang terjalin antara kedua selebriti muda ini pun berubah drastis.

Fero Walandouw Tanggapi Gosip Telah Pacari Kartika Putri

“Ya memang sudah jarang komunikasi sama Pricil. Kecuali kita ketemu di acara gathering sinetron, paling say ‘hi’. Kalau untuk telepon-teleponan enggak pernah,” kata Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Pricilla dan Fero Walandouw telah menjalin tali cinta selama dua tahun lamanya. Diduga karena hadirnya orang ketiga, mereka pun memilih untuk putus.

Orang ketiga tersebut disebut-sebut adalah Kartika Putri. Benarkah demikian?

“Enggak, sama Kartika Putri temenan aja,” tepis Fero Walandouw.

Sosok yang sempat mengalami kecelakaan saat latihan dance itu menjelaskan mengapa gosip itu bisa muncul ke permukaan. Kata Fero Walandouw, itu terjadi akibat candaan teman-temannya sesama artis dalam program Inbox SCTV.

“Ini karena bercandaan teman-teman aja pas isi acara Inbox. Kayak Andhika, Gading, sering ngeledekin gimana sama Kartika. Padahal kita cuma teman. Dekatnya pas kerja aja, enggak lebih,” paparnya.

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis