Home > Ragam Berita > Nasional > Edan, ABG Ini Asyik Berciuman Saat Banjir Menggenang

Edan, ABG Ini Asyik Berciuman Saat Banjir Menggenang

Jakarta – Fenomena anak muda jaman sekarang memang sudah cukup mengkhawatirkan. Setelah pada beberapa waktu yang lalu beberapa foto seperti anak cewe SMP yang merokok, dan juga bertato, maka kini juga ada foto yang menjadi viral di dunia maya. Seorang pemuda yang memakai seragam sekolah pramuka nampak sedang berciuman dengan teman wanitanya dan foto ini diunggah di instagra, oleh akun @dagelun pada hari Selasa (17/5/2016).

Edan, ABG Ini Asyik Berciuman Saat Banjir Menggenang

Terdapat du afoto yang diunggah menjadi satu postingan oleh akun tersebut. Pada foto yag pertama tampak si perempuan yang mencium pipi dari remaja yang masih bau kencur ini. Sedangkan untuk foto yang kedua, baik si perempuan ataupun lelaki berciuman bibir satu sama lai pada saat terjadi banjir di darah tersebut.

Atas beredarnya foto ini, banyak netizen yang mencibir karena moral yang saat ini sudah semakin buruk, dan hal itu dilatarbelakangi dari beberapa acara yang dianggap sudah tak mendidik, tak seperti jaman dahulu. Banyak netizen yang mengkritik kebijakan lembaga sensor yang tak memfilter program televisi jaman sekarang dan lebih mengedepankan sisi komersil dibandingkan dengan kebaikan di masa yang akan datang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis