Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Yusril Ajak Umat Islam Bersatu di Pilkada 2017

Berita Terbaru : Yusril Ajak Umat Islam Bersatu di Pilkada 2017

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra memang sudah memantapkan diri untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang dan beberapa bulan terakhir ini dirinya memang terlihat lebih sering berinteraksi dengan rakyat untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan warga. Pada hari Jumat (27/5/2016) kemarin Yusril juga menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Nurul Huda, Kemang, Jakarta dan memberikan khotbah sekitar 15 menit.

Berita Terbaru : Yusril Ajak Umat Islam Bersatu di Pilkada 2017

Pada khotbah yang diberikan oleh Yusril itu, dirinya menjelaskan tentang wahyu yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. Tak cuma itu Yusril juga mengingatkan agar umat muslim haruslah senantiasa berpedoman dengan Al Qur’an dan Hadis dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari.

Usai shalat Jumat, banyak jamaah yang mendatangi Yusril dan bersalaman dengan pakar hukup ternama itu. usril pun mengatakan jika dirinya berterima kasih dengan dukungannya dan menegaskan jika umat islam harus bersatu pada Pilkada 2017 nanti. Selain itu, Yusril juga mengungkapkan jika dirinya meminta doa agar semuanya berjalan dengan lancar pada saat Pilkada nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Bangga Bisa Punya Mobil Milik Koruptor

Pria Ini Bangga Bisa Punya Mobil Milik Koruptor

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan acara lelang pada hari jumat (22/09/2017) kemarin di ...