Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Kaka Kembali Berseragam Timnas Brazil

Berita Copa America 2016 : Kaka Kembali Berseragam Timnas Brazil

New York – Copa America memang sebentar lagi akan digelar dan Timnas sepak bola Brazil pun tampaknya mengambil langkah berani dengan memanggil kembali Kaka, pemain gaek yang dahulu pernah menyandang sebagai predikat pemain terbaik di dunia. Pemanggilan dari Kaka ini sekaligus akan menjadi pelengkap 23 pemain yang akan dibawa DUnga untuk tampil di Copa America.

Berita Copa America 2016 : Kaka Kembali Berseragam Timnas Brazil

Seperti yang dilansir ESPN, Jumat (27/5/2016), Dunga memilih aka untuk dapat menggantikan Douglas Costa yang mengalami cedera. Kaka sendiri pada tujuh laganya di MLS mampu tampil cukup apikdengan melesakkan dua gol dan lima assist. Pemain yang brusia 34 tahun ini diharapkan akan mampu membawa Brazil untuk dapat menjuarai turmanem yang cukup bergengsi di Benua Amerika ini.

Pada COpa America nanti, Brazil akan berada di grup B dan tergabung dengan tim-tim yang di atas kertas di bawah mereka, yakni Ekuador, Haiti, dan juga Peru. Meski begitu, Brazil pantang anggap remeh lawan karena mereka kini kerap disebut sebagai tim yang kurang dapat bersaing dengan beberapa tim latin lainnya seperti Argentina atau Kolombia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...