Home > Hiburan > Musik > Sukses di Kontes Pop, Ihsan Ternyata Juga Gahar di Jalur Dangdut

Sukses di Kontes Pop, Ihsan Ternyata Juga Gahar di Jalur Dangdut

Jakarta – Kemampuan vokal Mohamad Ihsan Tarore atau yang akrab disapa Ihsan. Pria yang mengawali karir musik dengan menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini memang layak diacungi jempol. Berawal dari keluarga kurang mampu, Ihsan berhasil mengubah hidupnya dengan kemampuan bernyanyinya.

Sukses di Kontes Pop, Ihsan Ternyata Juga Gahar di Jalur Dangdut

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (28/5/2016), setelah mentas dari Indonesian Idol, Ihsan tetap eksis dengan sederet lagu-lagu hitsnya, bahkan sempat menjajal dunia akting.

Nah, kini Ihsan mencoba hal baru dengan ikut serta dalam ajang D’Academy Celebrity yang ditayangkan di stasiun tivi Indosiar. Pria kelahiran 20 Agustus 1989 tersebut mencoba kemampuan vokalnya di genre dangdut, bagaimana ya hasilnya?

Ternyata kemampuan Ihsan tak main-main dan kembali berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dengan menjadi juara berkat perolehan SMS tertinggi. Nantinya, setelah berhak mengantongi hadiah senilai Rp. 100 juta, Ihsan juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang D’Academy Asia 2. Ia pun merasa ini adalah tantangan tersendiri bagi dirinya yang sudah terbiasa berkarier di musik pop. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis