Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone ZTE Axon 7 Dibanderol Rp 8,6 Juta

Harga Smartphone ZTE Axon 7 Dibanderol Rp 8,6 Juta

Bijing – Saat ini tingkat persaingan smartphone sudah semakin tinggi dan beberapa produsen pun jor-joran untuk dapat mengeluarkan produk unggulannya. Baru-baru ini, ZTE pun tak mau kalah dengan mengeluarkan Axon 7, dimana ponsel flagship yang memiliki tampilan hardware yang elegan.

Harga Smartphone ZTE Axon 7 Dibanderol Rp 8,6 Juta

ZTE Axon 7 ini nantinya akan dipublikasikan dengans egera dan akan memiliki RAM 6Gb dengan mempry internalnya 128 Gb. Selain itu, ponsel pintar ini akan juga didukung teknologi Touch 3D yang mana mirip dengan Apple. Seoerti tang dilansir Engadget, Jumat (27/5/2016), Axon 7 ini dibanderol sekitar USD 639 atau sekitar 8,6 juta rupiah.

ZTE Axon 7 ini nantinya kana memiliki besar layar 5,5 inchi dan menggunakan AMOLED. Untuk kamera, akan didukung sensor kamera 20MP dengan optical image stabilization dan lensa F/1.8, sedangkan untuk bagian depannya dibekali kamera sebesar 8MP.

Selain itu, Axon 7 ini nantinya juga akan dirancang dalam bentuk DOlby Atmos dukungan dari headphone dan akan memanjakan penggunanya untuk mendengar audio di virtual surroun sound. Ponsel ini nanti disebut-sebut akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy 7 dan juga HTI 10. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...