Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Mengaku Siap Jika Nanti Dipasangkan Dengan Sjafrie Sjamsoeddin

Wagub Djarot Mengaku Siap Jika Nanti Dipasangkan Dengan Sjafrie Sjamsoeddin

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tampaknya juga mulai ancang-ancan untuk dapat bersaing di Pilkada DKI 2017 mendatang. Politisi dari PDIP ini pun juga siap dengan menjalankan apapun keputusan partainya, seperti menjadi calon duet dari Sjafrie Sjamsoeddin, yang mana merupakan mantan Pangdam Jaya.

Wagub Djarot Mengaku Siap Jika Nanti Dipasangkan Dengan Sjafrie Sjamsoeddin

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (27/5/2016), Djarot mengatakan bahwa kami ini sudah terikat dengan organisasi ya pada partai juga sehingga keputusan apapun partai maka kami harus siap.

Sejauh ini Partai Gerindra pun juga menjalani komunikasi dengan PDIP guna membahas kemungkinan adanya koalisi diantara dua partai besar tersebut. Djarot mengungkapkan jika ada pernyataan yang memunculkan nama Djarot-Sandiaga, terus ada juga muncul nama Djarot-Silviana, selain itu adal Djarot-Saefullah, dan lain-lain, sehingga lebih baik kita biarkan mengalir saja.

Memang, sejauh ini PDIP dan juga Gerindra masih belum memutuskan siapakah calon yang akan mereka usung pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, mereka tampakny aingin memberi yang terbaik untuk dapat bertarung dengan AHok yang sudah terlebih dulu menyatakan maju melalui jalur independen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis