Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Mengaku Siap Jika Nanti Dipasangkan Dengan Sjafrie Sjamsoeddin

Wagub Djarot Mengaku Siap Jika Nanti Dipasangkan Dengan Sjafrie Sjamsoeddin

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tampaknya juga mulai ancang-ancan untuk dapat bersaing di Pilkada DKI 2017 mendatang. Politisi dari PDIP ini pun juga siap dengan menjalankan apapun keputusan partainya, seperti menjadi calon duet dari Sjafrie Sjamsoeddin, yang mana merupakan mantan Pangdam Jaya.

Wagub Djarot Mengaku Siap Jika Nanti Dipasangkan Dengan Sjafrie Sjamsoeddin

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (27/5/2016), Djarot mengatakan bahwa kami ini sudah terikat dengan organisasi ya pada partai juga sehingga keputusan apapun partai maka kami harus siap.

Sejauh ini Partai Gerindra pun juga menjalani komunikasi dengan PDIP guna membahas kemungkinan adanya koalisi diantara dua partai besar tersebut. Djarot mengungkapkan jika ada pernyataan yang memunculkan nama Djarot-Sandiaga, terus ada juga muncul nama Djarot-Silviana, selain itu adal Djarot-Saefullah, dan lain-lain, sehingga lebih baik kita biarkan mengalir saja.

Memang, sejauh ini PDIP dan juga Gerindra masih belum memutuskan siapakah calon yang akan mereka usung pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, mereka tampakny aingin memberi yang terbaik untuk dapat bertarung dengan AHok yang sudah terlebih dulu menyatakan maju melalui jalur independen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif, Anies Tetap Pilih Melawan Arus

Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif, Anies Tetap Pilih Melawan Arus

Bogor – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan terlambat menghadiri acara pelantikan kepengurusan Keluarga Alumni ...