Home > Olahraga > Bola > Demi Tiket Final Liga Champion, Fans Rela Membayar Rp 197 Juta

Demi Tiket Final Liga Champion, Fans Rela Membayar Rp 197 Juta

Milan – Final Liga Champions memang akan melakoni laga pamungkasnya dini hari nanti dengan menghadirkan Real Madrid dan Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016). Duel ini merupakan duel final ulangan dua musim lalu dimana pada waktu itu Real Madrid mampu menjinakkan Atletico dengan skor 4-1 melalui laga yang sangat dramatis dan dilalui dengan babak ekstra time.

Demi Tiket Final Liga Champion, Fans Rela Membayar Rp 197 Juta

Begitu tingginya animo masyarakat dengan laga final Liga CHampions ini nanti membuat fans pun sampai rela untuk mengeluarkan uang ratusan juta demi menonton klub pujaannya bermain. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (27/5/2016), situs tiket online telah menyebutkan jika terdapat seorang fans yang bahkan rela untuk mengeluarkan uang sebesar 9879 euro atau sekitar 197 juta rupiah untuk final nanti.

Harga tersebut menjadi rekor termahal harga tiket dalam sebuah pertandingan sepak bola. Sampai sekarang, tiket yang tersedia di Ticketbis ini adalah sebesar 14 juta rupiah untuk yang termurah, sedangkan kelas menengah dibanderol 30 juta an rupiah. Laga ini nanti bisa jadi akan menjadi partai balas dendam bagi Atletico Madrid untuk bisa mengalahkan Los Blancos. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis