Home > Olahraga > Bola > Mourinho : “Menjadi Manajer MU Adalah Penghargaan Spesial”

Mourinho : “Menjadi Manajer MU Adalah Penghargaan Spesial”

Manchester – Jose Mourinho memang telah resmi ditunjuk oleh Manchester United sebagai pelatih mereka mulai musim depan. Hadirnya The Spesial One ini tentunya akan semakin membuat semarak Liga Inggris musim depan yang akan dihuni oleh hampir semua pelatih top di Eropa, seperti Conte, Guardiola, Klopp, Raniero, dan Pochettino.

Mourinho : "Menjadi Manajer MU Adalah Penghargaan Spesial"

Jose Mourinho pun tampak senang dnegn keputusan ini setelah dirinya menganggur hampir enam bulan lamanya usai dipecat oleh The Blues. Seperti yang dilansir The Telegraph, Jumat (27/5/2016), Mourinho mengatakan bahwa dirinya selalu berpikiran jika memiliki kaitan dnegan Old Trafford dan memang tempat in sudah membaut banyak kenangan spesial dalam karirnya dan dirinya pun selalu menikmati kebersamaan dengan para fans Manchester United.

Mourinho menegaskan jika menjadi manajer MU ini merupakan suatu bentuk penghargaan spesial karena klub ini adalah klub yang banyak dipuja di seluruh dunia. Mantan pelatih Real Madrid ini menambahkan bahwa dirinya sangat antusias untuk dapat menjadi manajer MU dan menikmati segala dukungan mereka dalam beberapa tahun ke depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...