Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Baru : Lewat Kontak Batin, Eno Menyampaikan Pesan Terakhirnya

Berita Baru : Lewat Kontak Batin, Eno Menyampaikan Pesan Terakhirnya

Jakarta – Beberapa waktu lalu, kasus Eno Fariha, 18, menghebohkan tanah air. Nah, meski telah meninggal, korban memberikan pesan terakhir. Dia meminta kasur berdarah yang menjadi saksi bisu pembunuhan tersebut dikuburkan. Hal tersebut diungkapkan teman korban yang bekerja di PT Polyta Global Mandiri.

Berita Baru : Lewat Kontak Batin, Eno Menyampaikan Pesan Terakhirnya

”Jadi, ada salah satu karyawan kami yang berkomunikasi dengan korban lewat batin, semacam punya indera keenam begitu. Bahwa Eno meminta agar kasurnya dikuburkan dan ketiga pelaku dihukum mati,” ungkap Manager HRD PT Polyta Global Mandiri Macita Dedi pada Jumat (27/5/2016).

Menurut dia, teman Eno telah menginformasikan hal tersebut sejak Jumat (20/6/2016). Nah, yang bersangkutan berbicara dengan orang tua Eno tentang pesan tersebut.

”Kami hubungi pihak keluarganya, kami tanya apakah kasurnya mau dikubur di dekat makam korban atau di mana, pihak keluarga menyerahkan kepada kami sehingga kasur korban dikubur di TPU Rawabadak, Cengklong, Teluknaga, masih dekat-dekat TKP,” ungkap Macita.

Selain kepada keluarga, rencana penguburan kasur tersebut juga ia beritahukan kepada penyidik Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menyidik kasus ini.

”Saya juga sudah bicara sama Pak Dedi penyidik Resmob, karena ada wasiat dari korban, ini barang bukti kasur apakah boleh dikuburkan atau dibakar. Kata Pak Dedi, tidak masalah karena penyidik sudah menyita bantal berdarah dan baju korban serta barang bukti lainnya,” jelasnya.

Setelah mendapatkan ijin, pihak perusahaan kemudian menguburkan kasur ini layaknya menguburkan jenasah dengan lebih dulu dimandikan dan disalatkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Akan Latih Pedagang Ketika Menghadapi Musibah Kebakaran

Sandiaga Akan Latih Pedagang Ketika Menghadapi Musibah Kebakaran

Jakarta – Insiden kebakaran memang sering terjadi di sebuah pasar. Oleh karena itu, calon wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis