Home > Olahraga > Balap > Berita Bola : Apakah Real Madrid Dapat Pecahkan Mitos di Milan?

Berita Bola : Apakah Real Madrid Dapat Pecahkan Mitos di Milan?

Madrid – Final Liga Champions bakal mempertandingkan derby Madrid. Yakni, Real Madrid dan Atletico Madrid. Laga tersebut pun bakal berlangsung pada Minggu dini hari (29/5/2016) di Stadion San Siro, Milan.

Berita Bola : Apakah Real Madrid Dapat Pecahkan Mitos di Milan?

Bagi Real Madrid, kota berlangsungnya partai final tersebut tidak termasuk salah satu tempat yang memiliki memori indah. Sebab, El Real tidak pernah memennagi turnamen di kota tersebut hingga kini.

Dari 14 kali kunjungan ke kota mode tersebut, Madrid belum pernah sekalipun menang, baik itu dalam laga Liga Champions, Piala UEFA, atau Piala Winners. Baik itu saat melawan AC Milan ataupun Inter Milan, atau yang lainnya, Madrid tidak pernah menang.

Khusus untuk Liga Champions, Los Blancos telah 11 kali merasakan bertanding di Milan. Delapan kali kalah dan tiga kali bermain seri.

Di Milan juga Real Madrid pernah digunduli oleh AC Milan 0-5 saat AC Milan masih diasuh Arrigo Sacchi, pada April 1989.

Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo, main di Milan membuat bomber Real Madrid ini seperti kehilangan kemampuannya. CR7 belum pernah merasakan kemenangan, bahkan belum pernah mencetak gol dalam tiga kali lawatannya ke Milan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Motegi – Rider asal Jerman, Jonas Folger, dipastikan masih akan absen di lanjutan MotoGP 2017, ...