Home > Olahraga > Bola > Prediksi Final Liga Champion : Kaki Kanan Ronaldo vs Kaki Kiri Griezmann

Prediksi Final Liga Champion : Kaki Kanan Ronaldo vs Kaki Kiri Griezmann

Milan – Real Madrid bakal meladeni perlawanan Atletico Madrid di final Liga Champions. Laga tersebut berlangsung di Stadion San Siro pada Sabtu (27/5/2016). Sayangnya, dua tim berbeda poros.

Prediksi Final Liga Champion : Kaki Kanan Ronaldo vs Kaki Kiri Griezmann

Real Madrid memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Dia mencetak 20 dari total 27 gol El Real di Liga Champions. Perinciannya, Ronaldo mengeas 16 gol dan 4 assist.

”Sulit membayangkan Real Madrid tanpa Ronaldo. Kami sangat bahagia memiliki dia karena bisa menggaransi minimal 50 gol setiap musim,” kata Ramos.

Beda dengan Atletico Madrid. Beberapa gol Los Rojiblancos diciptakan dari kaki kiri. Pasukan Diego Simeone mengemas 8 gol dengan kaki kiri, 6 kaki kanan, dan 2 tandukan kepala.

Gol-gol tersebut tidak terlepas dari sepakan Antoine Griezmann. Lima di antara tujuh gol asal Perancis itu berasal dari tembakan kaki kiri, sedangkan sisanya lewat kepala.

Nah, berdasar catatan tersebut Griezmann menjadi top skor di Liga Champions. Di bawahnya, Saul Niguez menyumbang tiga gol. Lima gol lainnya dibagi lima pemain.

”Sebuah rasa tidak hormat kepada para pemain Atletico dan filosofi Diego Simeone apabila menyebut satu nama. Namun, bagi saya, Griezmann adalah pemain hebat,” ucap dia.

Semenyata itu, Zinedine Zidane maupun Diego Simeone tentu telah mempelajari statisik terkait dengan sumber gol lawan. Nah, pengawalan ketat tampaknya bakal dilakukan kepada Ronaldo dan Griezmann.

Apabila Ronaldo dan Griezmann tidak mencetak gol, dua tim harus harus mempunyai alternatif lain. Nah, Fernando Torres dan Gareth Bale tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu, Sergio Ramos dan Diego Godin diprediksi dapat mencetak gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...