Home > Ragam Berita > Nasional > Edan, Pemuda Asal Lombok Tega Gerayangi Ibunya Sendiri

Edan, Pemuda Asal Lombok Tega Gerayangi Ibunya Sendiri

Mataram – Masih lekat di ingatan kita dengan sederet kisah tragis pemerkosaan yang terjadi di sejumlah daerah di Tanah Air. Namun kini publik kembali dibuat tercengang dengan berita seorang pemuda asal Lombok Timur yang tega menggauli ibu kandungnya sendiri.

Edan, Pemuda Asal Lombok Tega Gerayangi Ibunya Sendiri

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (28/5/2016), saat ini kasus yang menghebohkan tersebut sudah ditangani oleh unit PPA Polres setempat, dimana SPR telah mengakui perbuatan bejatnya menggauli NRH yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Terbongkarnya kasus hubungan gelap antara ibu dan anak ini terkuak setelah penemuan bayi oleh warga. Usut punya usut, ternyata bayi yang dibuang di pantai tersebut merupakan buah dari hubungan gelap yang dirajut oleh SPR dan NRH.

NRH saat ini masih dirawat di Puskesmas setempat pasca melahirkan, sementara SPR sudah diamankan oleh pihak berwajib.

Setelah ditelusuri, ternyata NRH masih memiliki suami yang baru dinikahinya dua tahun lalu saat sedang bekerja di Malaysia sebagai TKI. Setelah menikah, ia diminta oleh sang suami untuk pulang ke Indonesia dan disinilah hubungan gelap antara SPR dan NRH dimulai.

SPR yang sudah ditinggal ibunya sejak masih berusia 3 tahun akhirnya dapat berjumpa kembali setelah 17 tahun lamanya. Pemuda 20 tahun ini mengaku awalnya ia menggauli ibunya saat dirinya dalam keadaan mabuk, namun ia menegaskan bahwa hubungan tersebut dilakukan suka sama suka. Akan tetapi masih belum jelas apa motif keduanya melakukan hubungan terlarang ini, yang jelas keduanya harus siap menanggung risiko. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Jakarta – Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Kepala Bareskrim Polri menyatakan, penyelidik telah menemukan indikasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis