Home > Teknologi > Internet > Punya Akun YouTube Resmi, Presiden Jokowi Langsung Unggah 7 Video

Punya Akun YouTube Resmi, Presiden Jokowi Langsung Unggah 7 Video

Jakarta – Setelah memiliki sederet akun media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, hingga Instagram, kini Presiden Joko Widodo akhirnya membuat akun resmi di situs berbagi video YouTube. Akun resmi YouTube milik Presiden Jokowi diluncurkan Sabtu (28/5) pagi tadi dan sudah dapat diakses mulai pukul 09.00 WIB.

Punya Akun YouTube Resmi, Presiden Jokowi Langsung Unggah 7 Video

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (28/5/2016), total sudah ada tujuh video yang diunggah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Video-video tersebut terbagi dalam tiga playlist, yakni ‘Arah’, ‘Blusukan’, ‘dan Sudut Lain’.

Dengan diluncurkannya akun YouTube resmi, makin menasbihkan Jokowi sebagai Presiden RI yang paling aktif bermain media sosial di sepanjang sejarah. Sebelumnya Jokowi meluncurkan akun Instagram pribadinya di awal tahun 2016, setelah lebih dulu memiliki akun Facebook, Twitter, dan website pribadi.


Baca juga:

Inilah Akun Youtube Resmi Presiden Jokowi Yang Baru Saja Diluncurkan

Penasaran video apa saja yang sudah diunggah Presiden Jokowi? Langsung mampir ke tautan berikut ini deh: http://youtube.com/c/jokowi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Menkominfo Blokir Telegram

Ini Alasan Menkominfo Blokir Telegram

Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan pemblokiran terhadap Telegram karena dianggap banyak bermuatan hal-hal ...