Home > Olahraga > Bola > Liga Champion 2016 : Ronaldo Raih Predikat Top Skor Dengan 16 Gol

Liga Champion 2016 : Ronaldo Raih Predikat Top Skor Dengan 16 Gol

Milan – Liga Champions musim ini akhirnya mampu dimenangi oleh Real Mdarid setelah pada partai final mereka mampu menundukkan perlawanan tim sekotanya, Atletco Madrid, dengan skor adu penalti 5-3 usai pada waktu normal hanya bermain imbang 1-1. Dengan kemenangan ini pula maka mereka pun mampu memenangi gelar Champions League yang ke 11 nya sekaligus menahbiskan mereka sebagai raksasa Eropa.

Liga Champion 2016 : Ronaldo Raih Predikat Top Skor Dengan 16 Gol

Tak hanya itu, gelar juara Liga Champions Real Madrid itu juga mampu disempurnakan oleh Cristiano Ronaldo dimana dirinya menjadi top skor dengan torehan 16 gol. CR7 sendiri sejatinya tampil tak maksimal pada laga dini hari tadi, Minggu (29/5/2016). Namun, dirinya juga mampu menjadi pahlawan setelah sukses membobol gawang Oblak sebagai eksekutor terakhir Madrid sekaligus menyudahi perlawanan dari Atletico.

Ronaldo sendiri memang sangat jauh meninggalkan para pemain lainnya di daftar top skor yang mana posisi kedua diduduki oleh Robert Lewandowski dengan catatan 9 gol. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Luis Suarez dan juga Thomas Mueller dengan torehan 8 gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Jakarta – Tengah pekan ini Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, pekan ketiga Grup D ...