Home > Ragam Berita > Nasional > Pramugari Cantik Garuda Mengaku Telah Alami Pelecehan Oleh Penumpang

Pramugari Cantik Garuda Mengaku Telah Alami Pelecehan Oleh Penumpang

Jakarta – Pramugari memang identik dengan sosok wanita yang cantik dan juga memiliki tubuh yang tinggi semampai. Oleh karena itu, lelaki pun tentunya akan tertarik untuk dapat melihat kecantikan dari sang pramuagri pada saat berada di atas pesawat. Namun, apa yang dilakukan oleh dua lelaki ini tak patut untuk dicontoh setelah mereka kedapatan terlibat tindakan pelecehan kepada seorang pramugari Garuda Indonesia jurusan Jakarta – Yogyakarta pada hari Rabu (25/5/2016).

Pramugari Cantik Garuda Mengaku Telah Alami Pelecehan Oleh Penumpang

Kisah itu bermula saat pramugari itu membagikan makanan, kemudian dua penumpang melontarkan sebuah candaan yang mana berbau pelecehan seksual pada saat memesan minuman. Karena merasa dilecehkan, maka pramugari tersebut tidak terima dan melaporkannya ke kapten dan juga Flight Sevice Manager yang bertugas.

Atas masalah itu, dua penumpang itu pun langsung diintrogasi oleh kapten dan juga FSM pesawat dan sesampainya di Yogyakarta mereka ditangani oleh petugas Avsec (keamanan penerbangan di bandara) dan juga tim dari garuda Indonesia.

Kedua penumpang itu pun mengakui perbuatannya dan sudah meminta maaf sebsar-besarnya, sehingga kasus ini punda sudah selesai dengan damai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis