Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Champion : Ramos Kini Sejajar Dengan Messi dan Ronaldo

Hasil Liga Champion : Ramos Kini Sejajar Dengan Messi dan Ronaldo

Milan – Seiring dengan kesuksesan Real Madrid mengantongi gelar juara ke-11 Liga Champions, dengan mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti pada Minggu (29/5) dinihari WIB di San Siro, membuat banyak pihak memandang bek andalan Real Madrid Sergio Ramos layak disandingkan dengan Messi dan Ronaldo.

Hasil Liga Champion : Ramos Kini Sejajar Dengan Messi dan Ronaldo

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (29/5/2016), bek tengah sekaligus kapten El Real itu tampil menawan sepanjang laga. Bahkan Ramos membuat Los Blancos unggul lebih dulu lewat golnya di babak pertama. Namun keunggulan Madrid dibuyarkan oleh bomber muda Atletico, Yannick Carrasco, yang mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Nah, sebiji gol yang disumbangkan Ramos kali ini menjadikan dirinya sebagai pemain kelima yang berhasil mencetak gol dalam dua partai final Liga Champions, setelah Lionel Messi, Raul Gonzales, Cristiano Ronaldo, dan Samuel Eto’o.

Hebatnya lagi, Ramos menjadi pemain pertama di posisi bek tengah yang melakukan hal tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...