Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Valentino Rossi Khawatir Agresifitasnya Menurun

Berita MotoGP : Valentino Rossi Khawatir Agresifitasnya Menurun

Mugello – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang sudah tidak lagi muda bahkan untuk ukuran seorang pebalap. Ia bahkan sempat diragukan ketika akan memperpanjang kontraknya.

Berita MotoGP : Valentino Rossi Khawatir Agresifitasnya Menurun

Namun Rossi sukses membuktikan apabila dirinya bisa berkompetisi dengan pembalap muda yang mendominasi balapan MotoGP musim ini. Ketika ditanya apakah ini adalah musim terbaiknya, Rossi tidak bisa menjawab.

Bahkan mantan pebalap Ducati dan Repsol Honda tersebut mengakui jika dirinya sudah tua dan tak yakin bisa seagresif ketika masih muda. Hanya kemenangan yang menjadi satu-satunya obat bagi keraguan yang didapatkan oleh sang pebalap.

“Tidak tahu apakah saya musim ini adalah Rossi yang terbaik dalam sepanjang karier saya. Tetapi saya merasa bangga bisa berkompetisi dengan baik musim ini,” ujar Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (28/5/2016).

“Tidak tahu apakah saya musim ini adalah Rossi yang terbaik dalam sepanjang karier saya. Tetapi saya merasa bangga bisa berkompetisi dengan baik musim ini,” ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (28/5/2016).

“Ini sudah menjadi pengetahuan umum bahwa saya telah mencapai usia tertentu. Saya selalu merasa takut untuk mengetahui bahwa saya tak lagi bisa membalap atau tak lagi bisa seagresif dulu,” tambah pembalap asal Italia tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Motegi – Rider asal Jerman, Jonas Folger, dipastikan masih akan absen di lanjutan MotoGP 2017, ...