Home > Ragam Berita > Nasional > Kebakaran Royal Plaza Berawal dari Food Court

Kebakaran Royal Plaza Berawal dari Food Court

Surabaya – Pengunjung pusat perbelanjaan Royal Plaza langsung panik dan berhamburan keluar saat terjadi kebakaran di salah satu counter food court lantai 3, tepatnya stand Mie Bledek Pak Bedjo, sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (29/5).

Kebakaran Royal Plaza Berawal dari Food Court

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (29/5/2016), kebakaran ini bermula dari bocornya selang gas kompor yang terdapat dalam stand Mie Bledek Pak Bedjo. Untungnya kebakaran ini dapat segera dipadamkan oleh koki dan para pelayan food court, sehingga api tidak sempat menyebar lebih luas dan hanya menyebabkan kebakaran di bagian dapur.

Meski begitu, dua unit mobil PMK tetap meluncur ke Royal Plaza untuk memastikan sumber api benar-benar padam. Pengunjung yang mengetahui terjadi kebakaran langsung berhamburan keluar mall.

Saat ini lokasi kebakaran telah diberi gris polisi dan untungnya kebakaran ini tidak menyebabkan korban jiwa dan hanya menelan kerugian materiil yang tidak begitu banyak.

”Alhamdulillah baik-baik saja. Tadi saya kira apinya merembet jadi banyak pengunjung panik,” ujar salah satu pengunjung Royal Plaza. (Rani Soraya – harianindo.com)

One comment

  1. maaf apa gambar hanya ilustrasi saja? cz saat kejadian saya ada disana api tidak sebesar itu,

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...