Home > Ragam Berita > Nasional > Hidayat Nur Wahid Sindir Beredarnya Ajaran PKI Yang Seolah Dibiarkan

Hidayat Nur Wahid Sindir Beredarnya Ajaran PKI Yang Seolah Dibiarkan

Jakarta – Banyak pihak yang menyayangkan respons dari pemerintah yang seakan begitu lambat dalam menanggapi isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Isu satu ini memang belakangan makin sering berhembus kencang, yang membuat publik Indonesia dibuat heboh terhadap kemunculan kelompok-kelompok yang secara terang-terangan mengenakan atribut PKI.

Hidayat Nur Wahid Sindir Beredarnya Ajaran PKI Yang Seolah Dibiarkan

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (29/5/2016), isu kebangkitan PKI juga tak lepas dari sorotan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Saat menghadiri acara ramah tamah dengan para ustad dari Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, Hidayat Nur Wahid mencoba untuk menyampaikan pandangannya.

Hidayat Nur Wahid menilai terdapat banyak kejanggalan dalam proses penegakan hukum di Indonesia, tak terkecuali dalam menyikapi isu PKI kali ini. Jika ISIS dan ajaran sejenisnya langsung ditindak tegas, justru PKI seolah dibiarkan berkembang.

“Kalau ISIS dan ajaran lain yang dianggap menyimpang dari Pancasila langsung ditindak, kenapa justru PKI dibiarkan. Padahal sudah jelas PKI merupakan ajaran yang dilarang Undang-Undang,” jelasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

100 Hari Anies-Sandi, FAKTA Minta Jangan Asal Membuat Kebijakan

100 Hari Anies-Sandi, FAKTA Minta Jangan Asal Membuat Kebijakan

Jakarta – Seperti yang telah diketahui bersama, Masa kerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai ...