Home > Teknologi > Games > Game Mobile Kingdom Hearts: Unchained X Raih Sukses di Amerika

Game Mobile Kingdom Hearts: Unchained X Raih Sukses di Amerika

Tokyo – Langkah pengembang game asal Jepang, Square Enix, untuk memasuki pasar mobile tampaknya semakin berbuah manis dari hari ke hari. Salah satu kesuksesan yang mereka raih di platform mobile adalah melalui game Kingdom Hearts: Unchained X.
Game Mobile Kingdom Hearts: Unchained X Raih Sukses di Amerika
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (30/5/2016), informasi terkini mengatakan bahwa Kingdom Hearts: Unchained X mendapatkan respon yang demikian baik di pasar Amerika Utara. Terbukti, jumlah download dari Kingdom Hearts: Unchained X telah melebihi angka dua jutaan. Raihan tersebut cukup impresif, mengingat game ini baru dirilis pada sekitar awal bulan April 2016 lalu.

Sebagai bentuk rasa terima kasih dan perayaan akan kesuksesan Kingdom Hearts: Unchained X di pasar Amerika Utara, Square Enix bahkan sempat membagikan gift in-game berupa outfit yang dirancang dengan bentuk seperti karakter Judy Hopps dan Nick Wilde dari film animasi Disney yang terbaru, Zootopia. Gift tersebut tersedia hingga tanggal 15 Mei 2016 lalu.
Game Mobile Kingdom Hearts: Unchained X Raih Sukses di Amerika
Adapun dalam Kingdom Hearts: Unchained X, player akan berperan sebagai ksatria pemegang Keyblade yang berpetualang di negeri dongeng ciptaan Disney dan melawan para musuh yang disebut dengan “Heartless”. Game ini bisa didapatkan di Google Play maupun App Store.

Seperti apa penampakan dari Kingdom Hearts: Unchained X tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...