Home > Ragam Berita > Nasional > Menggunakan Mobil Tetap Menjadi Pilihan Mudik Hemat Lebaran 2016

Menggunakan Mobil Tetap Menjadi Pilihan Mudik Hemat Lebaran 2016

Jakarta – Sebentar lagi bulan Ramadhan akan segera tiba dan oleh sebab itu perayaan hari Idul Fitri pun juga akan dirayakan hampir semua warga Indonesia yang mayoritas adalah muslim. Jelang lebaran, pada umumnya orang-orang akan melakukan mudik ataupun pulang kampung ke halaman asal.

Menggunakan Mobil Tetap Menjadi Pilihan Mudik Hemat Lebaran 2016

Pada saat mudik, tentunya orang akan lebih memilih menggunakan mbil karena memiliki banyak keuntungan dan akan lebih hemat dibandingkan dengan naik transportasi umum. Berdasarkan analisa tim harianindo, Minggu (29/5/2016), penggunaan mobil memang lebih hemat jika kalian ini sudah berkeluarga, kecuali jika Anda mudik seorang diri mungkin bisa hemat jika naik transportasi umum.

Jika ANda berkeluarga dengan istri dan dua orang anak, maka mungkin akan membutuhkan sebanyak empat tiket untuk pergi dan empat tiket lagi untuk pulangm sehingga jika dengan estimasi harga tiket kelas standa kereta api 300ribu an, maka total bisa mencapai 2,4 juta. Hal ini akan ngirit jika naik kendaraan pribadi yang kurang lebih sekitar 1 juta saja.

Selain itu, dengan mengendarai mobil maka Anda bisa untuk jalan-jalan atau singgah ke kota yang dilewati. TAk hanya itu, bara bawaan ataupun oleh-oleh pun juga bisa menampung lebih banyak jika mengendarai mobil pribadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Jambi – Puluhan ribu perawat yang tergabung dalam komunitas perawat di sosial media memberi tanggapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis