Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Menyisakan Catatan Buruk di Laga Final Liga Champion

Ronaldo Menyisakan Catatan Buruk di Laga Final Liga Champion

Milan – Real Madrid memang sudah resmi menggondol gelar Liga Champions untuk kali yang kesebelasnya usai pada laga melawan Aletico Madrid si San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016), tim asuhan Zinedine Zidane itu mampu menang melalui drama adu penalti. Tendangan penalti Ronaldo yang menjadi eksekusi terakhir, gagal ditepis oleh Oblak dan skor akhir pun menjadi 5-3.

Ronaldo Menyisakan Catatan Buruk di Laga Final Liga Champion

Selain itu, Cristiano Ronaldo mampu menyempurnakan kesuksesan dari Real Madrid setelah dirinya mampu mencetak 16 gol sekaligus menjadi top skor di ajang CHampions League ini. Meski begitu, berbagai kesuksesan Real Madrid dan juga Ronaldo ini ternyata masih terdapat sebuah celah yang sakan menajdi kutukan bagi CR7 di ajang Liga Champions ini.

Seperti yang diberitahukan akun Twitter @OptaFranz, Cristiano ronaldo sudah bermain total sebanyak empat kali di San Siro dan belum satu gol pun pemain asal Portugal itu diciptakan olehnya. Hal itu pun kembali terjadi pada Ronaldo yang pada laga melawn Atletico kemarin dirinya tak mampu membobol gawang dari Oblak sekaligus memperpanjang rekor negatifnya di San Siro. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...