Home > Olahraga > Bola > Juarai Liga Champions, Zidane Akan Dipertahankan ?

Juarai Liga Champions, Zidane Akan Dipertahankan ?

Milan – Kesuksesan Real Madrid meraih gelar undecima Liga Champions tampaknya juga membawa aura positif di dalam tubuh tim. Salah satu sosok kunci yang disebut-sebut sebagai pembawa keberhasilan Madrid di musim ini adalah Zinedine Zidane, yang aman dirinya menggantikan posisi dari Rafa Benitez yang dipecat oleh pihak klub.

Juarai Liga Champions, Zidane Akan Dipertahankan ?

Atas kesuesannya mengangkat moral dan mental para pemain dari Real Mdarid itulah yang membuat sang presiden Florentino Perez pun akan mepertahankannya. Seperti yang dilansir sport es, Minggu (29/5/2016), Perez mngatakan bahwa Zidane ini memiliki kontrak hingga 2018 dan tentu saja Zidane akan terus bertugas.

Perez menegaskan bahwa Zidae sudah menandatanginya pada saat memimpin tim utama dan dia akan terus menjalankan tugasnya karena saat ini Zidane adalah pelatih ideal untuk Real Madrid. Perez pung menambahkan jika pad Desmeber 2015 kemarin kami mealkukan analisa dan pada akhirnya kami sangat yakin dengan Zidane karena pelatih Real Madrid perlu untuk menimba pengalaman, kepemimpinan, dah mengetahui apa yang harus dilakukan dan Zidane pun sukses melakukan tugasnya dnegan baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...